Selasa, 04 Desember 2018

GEMINI PERSONALITY


Ada yang bilang gemini memiliki dua kepribadian. Sesuai dengan lambang gemini, terdapat 2 manusia yang saling berhadapan, berdampingan atau bergandengan. Itulah apa yang menjadi makna bintang gemini selama ini. Tapi dua kepribadian gemini menurut saya masih dalam hal yang wajar saja. Misal, gemini mudah menjadi pribadi yang ceria, tapi gemini juga mudah menjadi  pribadi yang lemah lembut. Itu sih masih tergantung mood kita. Kalau kita nggak lagi bete pasti ceria. 
Betul kaan ...
Ketika saya searching di google tentang kepribadian saya, bintang gemini, ada beberapa sisi negatif dan positif yang cocok berdasarkan kepribadian saya. Diantaranya :

CREATIVE
Faktanya memang betul. Jika penyakit malasnya tidak kambuh, saya suka membuat sesuatu. Entah membuat bros, mencoba resep masakan baru atau membuat kerajinan tangan lainnya. Terbukti di tes  IQ saya dalam bidang kesenian memperoleh nilai 99. Paling tertinggi diantara lainnya. Dan sekali lagi, jika itu tidak kambuh. Kalau sudah kambuh saya lebih memilih tidur.

SMART
Faktanya saya memang cerdas tapi dalam hal tertentu. Tidak semua bidang. Yaiyalah,, tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Semua ada kelebihan dan kekurangan bukan ....

CONFIDENT
Faktanya, tingkat ke-PD an saya bisa mencapai tingkat dewa lho. Dulu saat duduk dibangku SMP saya pemeran terbaik dalam memerankan peran saat praktik memainkan drama pelajaran Bahasa Indonesia. Di bangku SMA saya juga sering maju di depan teman-teman untuk mendeklamasikan puisi. Dan guru bahasa Indonesia saya memberi nilai tertinggi. Tapi terkadang, ada rasa ketika dimana saya tidak bisa percaya diri sama sekali. Alias malu.

ENERGIC
Faktanya memang benar, dulu teman-teman saya menyebut dengan bocah lincah. Saya bisa memmainkan peran sesuai dengan tokoh. Saya bisa menyelesaikan pekerjaan tertentu dalam waktu yang cukup singkat. Mereka bilang saya orangnya aktif. Tapi itu dulu memang begitu. Tapi emntahlah sekarang, mungkin seiring bertambahnya umur sudah berkurang.

HONEST
Faktanya saya memang tidak bisa bohong. Dulu teman saya mengajak saya untuk membohongi si A. Tapi dihadapan si A saya malah ketawa. Maka ketahuan kalau saya melakukan kebohongan. Pokoknya cewek gemini tidak bisa diajak sekongkol kalau urusan bohong.


NERVOUS
Ketika cewek gemini disuruh menghadapi sesuatu yang sifatnya sangat penting atau spesial menurutnya, pasti groginya sampai jantung mau copot. Tapi kalau sudah selesai atau menghilang rasa itu juga hilang dengan sendirinya. Tapi entahlah saya merasakan demikian, grogi yang terkadang berlebihan, sebenarnya juga tidak nyaman bagi saya.

SUSPICIOUS
Cewek berbintang gemini sukanya kepo. Kita punya rasa ingin tahu yang kuat terhadapa sesuatu. Bahkan sampai curiga. Terlebih untuk hal yang ada hubungannya dengan kehidupan sekitar kita. Saya bahkan tidak bisa tidur kalau tidak informasi yang saya dapatkan tidak jelas. (tergantung tpiknya lho, bukan sembarang itu penting bagi saya). hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Long Time No Post

Maybe it is first month I write in this year. I can not post my writing routine. Just now I read some bloggers post good theme. Now, I reall...