Rabu, 05 Desember 2018

10 Instagram Favorit

Instagram sebagai salah satu media sosial yang lagi kekinian membuat kita semakin kepo melihat foto dan video yang di upload. Selain bisa menyimpan momen terindah dalam hidup, ciyee... instagram juga memberikan manfaat yang begitu banyak pada akun yang diikuti. Jika seseorang hobi memasak, maka akun yang diikuti adalah sebagian besar resep masakan. Jika kita make up addict, pasti follow akun yang ada hubungannya dengan beauty. Intinya, kita adalah akun yang kita ikuti. Akun yang kita ikuti adalah hobi atau keseharian kita.

Selain untuk membagikan momen tertentu, akun instagram yang saya miliki juga follow beberapa akun favorit yang menurut saya sangat bermanfaat dan mengisnpirasi. cekibrot.

1. Teladan Rasul
Akun ini selalu memberikan kata-kata bijak, kata motivasi, renungan dan hal-hal yang membuat kita menjadi muslim muslimah yang lebih baik.

2. Felix Siauw
Salah satu tokoh agama yang super kece menurut saya. Cara beliau berdakwah melalui tulisan dalam akunnya sungguh menarik. Disuguhkan foto dan video saat beliau dan keluarga atau bahkan ketika berkunjung ke luar negeri. Melalui pengalaman dan ilmu, beliau mengemas dakwah yang cocok sekali untuk semua kalangan. Sungguh sangat menginspirasi.

3. Explore Jawa
Akun ini sangat menarik sekali khususnya bagi anak muda. Tempat - tempat pariwisata yang kece di pulau Jawa dan model-model cantik yang ada di dalam foto menambah kontennya semakin selaras. View dan angle foto yang diambil sangat memikat orang yang melihat foto tersebut untuk berkunjung kesana.

4. Merries Smile
Salah satu produk pospak asli jepang ini bukan hanya berisi review produknya saja.  Lebih dari itu memberikan informasi penting seputar ibu hamil, melahirkan,  menyusui, menu mpasi, hingga seputar perkembangan anak. Pokoknya sangat bermanfaat terlebih buat new mom seperti saya yang butuh bacaan parenting yang ringan dibaca. 

5. Mum and Me
Akun ini menjadi baby shop yang digemari ibu-ibu kece buat anak -anaknya yang ingin tampil tambah keren. Model bajunya yang kekinian menjadi referensi untuk belanja online buat si buah hati. 

6. Pony_babykids
Model baju balita semakin hari semakin menggiurkan. Tidak kalah akun ini. Endorse nya pun dari kalangan anak artis.   Model rok nya lucu dan menggemaskn seperti yang pakai. Pokoknya unch.. Unch deh... 

7.Sholawat Yuk
Allahumma sholli ala sayyidina muhammad...  Bagi pecinta sholawat nabi, akun ini cocok untuk update lagu sholawat yang kekinian serta berisi makna atau tulisan shalawat lainnya.

8. Hijab Style
Muslimah saat ini berbeda dengan zaman dulu.  Di era berapapun gaya hijabnya selalu ada perubahan.  Agar tidk ketinggalan zaman, yuk ceki ceki gaya hijab kekinian.  Model hijabnya yang canyik-canyik cocok sekali sebagai public figure hijab style masa kini. 

9. Muslimah Puisi
Hati wanita mana yang tidak klepek-klepek saat disuguhkan bait-bait puisi yang menggetarkn jiwa.  Akun ini keren banget menurut saya. Puisi yang ditorehkan sangat mengena. 

10. Asma Nadia
Penulis muslimah dan traveler ini sangat kece abis.  Gaya penulisannya selalu menggugah hati.  Benar - benar penulis yang cerdas.  Tempat yang dikunjungi pun sangat menarik ditambah caption nya yang te o pe be ge te.  Fans berat mbk asma nadia termasuk saya tidak mau ketinggalan dengan karya - karyanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Long Time No Post

Maybe it is first month I write in this year. I can not post my writing routine. Just now I read some bloggers post good theme. Now, I reall...