Kamis, 30 Mei 2013

Mengubah Yang Tak Mungkin Menjadi Mungkin: Berkat SPF 15 Untuk Perlindungan Optimal “Marina UV White SPF 15”


Kenapa kulitmu menjadi gelap dan kusam?
#Jlep #JanganPingsan!

Hai sobat, kalian pasti pernah mendengar pertanyaan itu atau bahkan kalian sendiri pernah mengalami ditanya kenapa kulit sobat semakin gelap. Kaget dan sedih banget kan? Hikz…

Itulah yang terjadi padaku usai pulang KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah daerah pelosok nan tropis. Pertanyaan tersebut terlontar padaku saat kembali menjalani aktivitas di Surabaya sebagai guru les privat. ketika berjabat tangan dengan Ibu dari anak yang saya bimbing, saking perhatiannya padaku beliau bertanya mulai dari kabar hingga kenapa kulitku menjadi gelap.

Namun aku hanya bisa menjawab dengan senyum simpul. Tapi dalam hati sob,  sungguh sedih dan kagetnya bukan main. Tragis kan? Hehehe

Berbagai pertanyaan yang bergejolak dalam hati timbul. Kenapa aku menjadi menghitam? Bukankah selama ini aku sudah rutin merawat kulitku? Kenapa lotion yang  selama ini kupakai tidak mempan untuk perlindungan kulit? Bahkan disana aku juga memakai sunblock dan lotion dengan SPF tinggi (seperti SPF 30)! Mungkinkah kulitku menjadi gelap selamanya? Atau mungkinkah kulitku bisa kembali seperti dulu? Bahkan bisa lebih cerah dan tidak belang lagi? Tidak mungkin! Mungkinkah oh mungkinkah…

So, what is the most effective and optimal lotion?
Sempat pesimis. Tapi aku terus mencoba melihat-lihat berbagai produk lotion yang terpampang panjang di supermarket. Kali ini aku tidak melihat harganya lho! Tetapi hal yang wajib adalah membaca kandungan atau ingredients dari produk yang akan kubeli sob!

Hampir semua produk lotion telah kubaca. Dan beruntung, aku menemukan 2 produk yang berhasil memikat hatiku. Salah satunya produk terbaru dari Marina.

Untuk memilih salah satu diantara 2 pilihan ini, ceileh.. aku tidak main-main loh sob!

Demi perlindungan  optimal pada kulit aku harus bijaksana  dalam melakukan produk perawatan kulit. Bahkan efek dari mengerjakan skripsi nih,  aku melakukan research literature via online pada 2 produk lotion. Mulai dari mengetahui ingredients (bahan yang terkandung dalam lotion), manfaat kandungan nutrisinya hingga keharuman dan manfaat pemakainnya secara  optimal. 
Marina UV White Extra SPF 15
Alhasil, inilah review alasanku memilih Marina UV White Extra SPF 15 menjadi sahabat setiaku untuk perlindungan optimal setiap hari.

Ingredients dan Manfaat dari kandungan Marina UV :
1.   Kandungan SPF 15 sebagai UV B protection berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang optimal melindungi 94% sinar UV B di tempat terbuka. Perlu diketahui, jika terlalu lama terkena UV B protection bisa mengakibatkan kulit terbakar, penggelapan kulit hingga kanker kulit lho…
2.   Kandungan PA+ sebagai UV A protection berfungsi untuk membantu menghambatnya proses penggelapan pada kulit. Studi menunjukkan bahwa UV A menjadi faktor utama timbulnya kerutan dan kerusakan pada kulit. Waspadalah…
3.   Biowhitening Complex dari Yogurt dan Vitamin B3 yang kaya akan nutrisi, mampu bekerja untuk membantu mencerahkan warna kulit sehingga tampak lebih putih merata. Selain bermanfaat untuk pencernaan, Kandungan pada Yogurt yang dikenal nikmat ini juga  pengahasil asam laktat dari proses fermentasi gula susu  sehingga mampu membentuk pergantian sel kulit rusak/ tua dan melindungi kulit belang dari sinar UV. Wah ternyata yogurt sangat baik bagi kulit, bahkan milk peel (pengelupasan) oleh yogurt membuat kulit cerah dan sehat!
4.   Kandungan pada Vitamin B3 (Niacinamide) mampu memperlambat proses penuaan dengan pengurangan enzim di kulit, membuat kulit tampak lebih cerah dan terhidrasi untuk penahanan pada pengrusakan kulit akibat polusi lingkungan.
5.   Formulanya mudah meresap dan tidak lengket serta diperkaya Vitamin E yang mampu membantu regenerasi sel kulit yang telah mati, merawat kulit untuk senantiasa halus dan lembut, serta moisturizers –nya mampu menjaga kelembapan kulit. Dan harumnya juga cocok untuk suasana apapun. Waw,, sungguh optimal!

Sobat, asal perlu tahu nih! Sebagai konsumen, kita dituntut untuk bijaksana dalam memilih produk tabir surya yang tepat. Seperti halnya terdapat kandungan SPF (melindungi kulit dari sinar UV B) dan PA (melindungi kulit dari sinar UV A). Pada umumnya, SPF 15 diperkirakan mampu melindungi 94% radiasi sinar UV B, SPF 30 sebesar 97% dan SPF 45 sebesar 98%.

Namun, kelipatan besar pada kandungan SPF tidak menjamin perlindungan optimal 100%. Tapi cara paling ampuh untuk perlindungan kulit secara optimal cukup dengan memakai lotion secara teratur. Dengan SPF 15 saja sudah terjamin optimal apalagi jika ditambah nutrisi lain yang terkandung dalam hand & Body lotion. Seperti Marina UV white Extra SPF 15 Hand & Body Lotionyang juga mengandung SPF 15, PA+ dan Biowhitening complex dari yogurt, vitamin B3 dan E.

Nah, perlindungan UV A dan UV B harus digalakkan demi menghindari kerusakan kulit yang bisa mendorong  timbulnya sel kanker. Oleh karena itu, diperlukan perlindungan extra yang terkandung dalam Marina UV White SPF 15. Cukup mengoleskannya usai mandi secara teratur, kulit dijamin terhindar dari sinar UV B dan A yang dapat membuat kusam kulit. Dan kenyataannya kulit kelihatan lebih putih dan cantik alami. Sobat, jangan sampai lho sembarangan merawat kulit! Ingat, berakibat fatal! Waspadalah!

Inilah pentingnya SPF 15 untuk perlindungan optimal setiap hari dengan Marina UV White, mampu mengubah yang tak mungkin menjadi mungkin. Jadi, aku tak perlu khawatir lagi untuk melakukan aktivitas dibawah sengatan matahari secara langsung! Karena ada sahabat setiaku, Marina UV white Extra SPF 15 Hand & Body Lotion. Kini kulitku bisa terawat setiap hari dan menjaganya dari pengaruh buruk sinar matahari. Sehingga kulit bisa tampak cantik dan lebih cerah.
Terima kasih Sahabat Setiaku, Marina UV White Extra SPF 15!
Marina sungguh hebat! 
Me & Marina UV White Extra SPF 15 : Selalu menemani aktivitasku ;)

Bagaimana dengan sahabat sekalian?
Nggak pede kan punya kulit belang dan gelap?
Wujudkan saja yang tak mungkin menjadi mungkin
References:


Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Sahabat Marina yang diadakan oleh Sahabat Marina
Doakan saya menang ya Sobat ^_^

Lomba Blog Marina

19 komentar:

  1. ini produk marina terbaru ya kakak?

    sepertinya ajib buat kulitku yang belang cz pkai busana..

    lengkap sekali infonya ka,, semoga menang ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyya ayu, ini produk lotion terbaru dan terbukti hasilnya, namanya Marina UV White SPF 15.

      berkat perlindungan optimal aku uda pake sebulan lebih kulit belangku sudah hilang dan kembali cerah, apalgi kalo qt berhijab,, high recommended pake Hand & Body lotion ini cz kaya nutrisi.

      makasih ayu, selamat mencoba :)

      Hapus
  2. nyimak non mungkin ini cocok untuk cw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hand & Body lotion Marina UV White SPF 15 ini cocok untuk cewe dan cowo lho,,, apalagi qt yg aktivitasx berada di luar ruangan,, ayo dicoba gan, dn buktikan hasilnya :)

      Hapus
  3. Marina itu handbody favorit ku lhoo..heheh
    *niceshare*

    Ditunggu kunjungan baliknya en komenan baliknya yaa say..
    http://joaniezz29.blogspot.com/2013/05/luve-litee-menemani-anda-ke-arah-hidup.html

    thanks :)

    BalasHapus
  4. wah..bagus nih tutorialnya, pasti kk saya yang perempuan suka banget
    thanks ya atas infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi mas gan :) marina uv white spf 15 penting sekali buat perlindungan optimal setiap hari. bisa buat cewe n cwo juga lho, apalgi yg beraktivitas di luar ruangan, so, grab it fast !

      Hapus
    2. oh gt sista, mantap ya Marina..oh iya mohon kunjungan dan komentarnya di sini ya :)
      http://tulisyams.blogspot.com/2013/06/yang-ku-rasa-dari-kota-cimahi.html

      Hapus
  5. Kan katanya kulit hitam itu eksotis, asal gak belang-belang. Dan yang penting kan terlindung dari serangan sinar UV. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siipp,, makanya ayo pake marina uv white spf 15,, kulit jadi sehat, cantik dan percaya diri

      *untuk perawatan optimal pastinya dong ga belang2 :)

      Hapus
  6. kalau aku pake marina gimana yah ???
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cowo jg gpp gan, apalgi marina uv white spf 15,untuk perlindungan optimal dan kulit sehat apalgi kalo aktivitasx diluar :)

      Hapus
  7. Berkunjung balik sistah :D
    Salam KentangBegadang :)

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. kalo mampir ke Indonesia jangan lupa beli lotion marina uv white spf 15 ya...
      :)

      Hapus
  9. Haii,, makasih ya udah share :)
    Yuk rawat terus kulitmu ^^

    BalasHapus

Long Time No Post

Maybe it is first month I write in this year. I can not post my writing routine. Just now I read some bloggers post good theme. Now, I reall...