Minggu, 15 Mei 2011

Surat Untuk Sahabat


Dear Emak yang lagi hanimun…..
MySpace
Mak mun …. Howaya ?
Piye kabare ?
Anakmu pada kower-kower nich…..
Ga nyangka sekali secepat ini Mak mun merid. Dapet siapa ya ????? cak sigit kah ? Oh no, kayaknya bukan deh. 
waww,,,,,,,,,,,,,,,,,,, mungkin juga si Emak dapet Pangeran William.


Hmmmm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, cocok juga yah..............................

Eitss...........................
Kayangnya salah Masbro !!!
Cak William kan uda dapet Bulek Kate !!!!!

Aduh jenk,,,,,
ni si kate (jangan ditambahi "tek" ) bikin ENVY deh.........!!!
WAH, SALAH FOTO, SALAH SASARAN
mAAf, ya munisa cantik, KAYAK ITIK....,
Gara2 aku tak punya  foto mempelai, Gara2 nya juga ga datang.
KESEL BERAT.

Kembali pada topic semula,

          Maaf ya Munisa Cantik, kayak itik yang prikitik...........
Gara-gara aku tak tau foto mempelainya sih.............
Nih juga gara-gara aku tak bisa datang !!!!!


Mak mun,,,, maaf sebesar-besarnya aku tak bisa menghadiri hari kebadianmu. Karna ku harus bergelut dengan dokumen-dokumen deadline presentasi.
MySpace
Perkenankanlah doa untuk pengantin baru kuhaturkan padamu, mempelai berdua


بارك الله لكما وبارك عليكما
وجمع بينكما في خير
بارك الله لكما وبارك عليكما
وجمع بينكما في خير

“Barakallahu laka wa baraka ‘alaik, wa jama’a bainakuma fi khair”
Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang mahupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan”
(HR. Abu Daud, Tirmidzi dan Ibn Majjah)

Emang siape aje yeh yang merid sebelum si Emak, (Aku absen satu persatu neh ) :
  1. So pasty, si YESSI dan Mr. X
  2. Media dan juga Mr. Y
  3. Findariah dengan Mr. Z
  4. YULIA dengan Mr (berhubung uda Z, jadi kembali ke huruf A)
  5. Gosipnya sih si TEGUH HOKAGE uda merid. Benarkah ?????
  6. Dan terakhir, si Emak MUNISA.
Siapa lagi ya ????? tuink….tuinikkkk
(Siapa belum diabsen ??? mengacung ya……)

Selamat ya,,, buat para mempelai !!!! semoga menjadi keluarga SAMARA ;) amin…

Inilah kupersembahkan lagu dari Meher Zein yang pualing cocok buat kalian. Jika kalian mendengarnya, serasa diatas pelaminan kembali ....
hehheheehh
MySpace



Sekalian deh kado buat penganten kalian,
PANTUN BUAT PENGANTIN BARU

Bila mata bertentang mata
Kasih berpadu cinta terjalin
Bila sudah seiya sekata
Lalu bersanding di atas pelamin
Sungguh cantik anyaman rotan
Buat hamparan raja sehari
Sama cantik sama sepadan
Bagaikan raja dengan permaisuri.
Di ijab kabul suami dan suami
Jodoh pertemuan sudah tersurat
Berkasih sayang suami isteri
Semoga berbahagia dunia akhirat


Tak disangka, dunia berputar begitu cepat. Roda kehidupan pun terus berjalan pasti tanpa putus. Tak ada yang bisa mengelak tentang waktu. Pun tak bisa mengembalikannya ke masa itu. Masa lalu, dimana kita bertemu, berkumpul merajut cinta, kasih saying demi terwujudnya kebersamaa atas keluarga 3G CEES KENTHEL. Kebersamaan itu…… sungguh indah, bersama dalam suka maupun duka. Canda tawa menjadi bagian dari agenda kita.
Namun semua itu, hanyalah tinggallah kenangan. Yang tak mungkin kembali. Dan yang masih ada dan terekam jelas di memori otak adalah kalian.
Terima kasih atas kebersamaan kita……….
Juga untuk kebersamaan kita.
MySpace


 SELAMAT Kepada para pemenang,,,,, eits…. Mempelai….., dengan bergulirnya wktu, kita pasti menyusulmu. Duduk bersanding diatas pelaminan (sambil membayangkan……hmmmmmm…nikmatnya), kapan ya giliranku ?
MySpace
Waw, biarkan aku meraih mimpi-mimpiku dulu. Banyak yang harus kuraih. Sebongkah asa kurajut tuk gapai impian. Semoga aku benar-benar bisa merainya.

Selamat juga buat para Ibu 3G yang tengah membesarkan keponakan 3G. siapa saja nama-nama si baby –nya ???? sebutin dunk….
Jadi gemes pengen nyubit.
Semoga yang lain cepet menyusul ya……
Amin….
Ben keponakan kita bisa dikoleksi, dan dijadikan kesebelasan…..
HAHAHHAHAH. MySpace Luh kira sepak bola cientt   !!!!

Hmmm......Get merried…………….

Who’s the next ?

1 komentar: