Minggu, 15 Mei 2011

Menjadi penulis. Akankah Mimpi Itu Terwujud ?

"Jatuh Bangun Aku Mengejarmu ... "
      Itulah nada yang tepat tuk mengungkapkan impianku menjadi penulis. Meskipun nampak sulit mewujudkan impian itu, aku tetap menata asa ini setapak demi setapak. Semua usaha telah kukerahkan demi mewujudkannya. Berbagai event menulis ku ikuti. Kegagalan demi kegagalan datang silih berganti.  Pasang - surut dunia tulis menulis telah kutapaki. Yang harus aku lakukan adalah  tetap menuai  bibit SEMANGAT dan terus menanam USAHA. Alhasil,  mantra MAN SHABARA ZHAFIRA, mampu mengubah dan membangkitkanku lagi tuk tetap berkarya. 
           Alhamdulillah, atas izin Allah  aku menjadi NOMINATOR LOMBA FLASH TRUE STORY (FTS) WRITING REVOLUTION: IMPIANKU MENJADI PENULIS.

Inilah hasil tulisanku :
 

Menjadi Penulis ; Bukan Sekedar Impian

Sebongkah asa membendung dalam hati tuk wujudkan impian menjadi penulis. Impian itu selalu kusebut setiap desah nafasku. Namun banyak orang yang mengatakan bahwa bermimpi menjadi penulis bagaikan bermimpi pergi ke luar angkasa. Hanya orang tertentu yang bisa mewujudkan mimpi itu.
Namun pemikiran seperti itu perlu kutepis jauh-jauh. Sesungguhnya semua pasti bisa menjadi penulis. Karna Tuhan telah menciptakan manusia dengan kedua tangannya untuk menulis, terlebih diciptakannya otak untuk berpikir. Dengan perpaduan tangan dan otaklah manusia mampu menggoreskan pena dari rasa dan pikirnya.
Dari kecil aku bermimpi menjadi penulis. Tapi aku tak tahu bagaimana tuk meraihnya. Namun yang harus aku lakukan adalah tetap menulis dan mengibarkan semangat bahwa aku pasti bisa menjadi penulis. Aku terus berlatih merangkai tulisan. Tulisan apapun itu. Bahkan aku ingin menciptakan tulisan yang bukan hanya aku bisa membacanya sehingga bisa menyebarkan kebaikan atau sesuatu yang bermanfaat tuk dibaca.
Aku percaya dimana ada kemauan disitu ada jalan. Aku mempunyai impian, tekad, asa, yang begitu kuat tuk menjadi penulis. Kan kuceritakan pada dunia dan kubuktikan bahwa aku bisa menjadi penulis, dan menjadi penulis bukanlah sekedar impian. Modalku hanyalah semangat tuk tetap berlatih dan jika Tuhan mengijinkan, pasti ada jalan untukku menjadi penulis. Amin.

*************
Tentang Penulis :
Izzatul Millah, gadis penuh impian yang biasa dipanggil Millah. Dilahirkan di Sidoarjo, 19 Juni 1990. Saat ini sedang menempuh studi di IAIN Sunan Ampel Surabaya Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris semester VI. Menggeluti dunia MC & Presenter, fotografi, dan tulis-menulis. Dengan motto : Dare to dream, dan dilengkapi dengan DUIT (Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakkal), insya Allah mimpi akan terwujud. Kunjungi http://izzatul-millah.blogspot.com/

Link informasi bisa klik disini.


Tetaplah berusaha, dan berdoa tuk gapai impianmu..........
  Best regards,



Mileh, Cintrong


2 komentar:

  1. aku rasa impianmu sama denganku. namun kau lebih berpotensi dari pada aku ..

    BalasHapus
  2. Wah.. Semoga segera terwujud ya sist :))

    Aku juga mau loh, jadi penulis.. Untuk sementara ini, belajar nulis dengan baik dan benar dulu aja kali ya.. Syukur-syukur kalo punya kesempatan buat jadi penulis beneran :)

    BalasHapus