Senin, 09 Mei 2011

How to be Good Master of Ceremony

Menekuni Dunia MC

HAi.......hai pemirsa............ jumpa lagi dengan saya si mileh,,,,,, pastinya dalam kunjungan yang sama di sini tk menekuni dunia mc & presenter.
langsung saja pemirsa, di edisi kali ini ini, saya akan membahas tentang MC. Apa itu MC dan bagaimana menjadi mc yang baik ?? berita selengkapnya klik n dunlud ppt berikut ini :


Tak terasa, selama satu jam sudah saya mengisi acara kali ini. sampai jumpa minggu depan.....

(Itu tadi aktivitas yang harus aku lakoni tiap minggunya. Jadi nih, aku diberi amanah buat jadi narasumber. WHAT ???? narasumber ?? yu'i sebut saja narasumber kecil-kecilan dalam bimbingan khusus MC & Presenter yang diadakan oleh IQMA, yang telah membesarkan namaku didunia MC & Presenter, melalui juara 3 yang kuperoleh  dalam audisi MC & Presenter kategori presenter. Mungkin dalam angkatan ini narasumber terdiri dari sekitar 7 makhluk. dan setiap anggota baru bidang MC dan Presenter berhak memilih dan disesuaikan dengan jam kuliahnya. Alhamdlillah juga, meskipun aku masih glabakan dengan tgas kuliah, masih menyempatkan diri terjun lagi di dunia MC & Presenter. Semoga dengan mengisi aktivitas ini ilmuku semakin bertambah dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Long Time No Post

Maybe it is first month I write in this year. I can not post my writing routine. Just now I read some bloggers post good theme. Now, I reall...