Minggu, 05 Februari 2012

Hidup tuk Raih Mimpi



Impian ...
Dalam hidup ini, setiap manusia pasti memiliki impian dalam hal apapun itu. Mimpi bukanlah hal yang buruk, karna justru dari bermimpilah goal hidup kita jelas. Dari bermimpilah kita mengetahui cara kita sendiri tuk mendapatkan apa yang kita impikan. Dan adakalnya mimpi itu bisa menjadi kenyataan, asal kita mau yakin dan percaya, kerja keras tuk meraih impian itu, maka Sang Maha pendengar Insya Allah mengabulkan impian kita.

Dan kenapa kita bermimpi ?

Life is a mystery. Hidup itu penuh misteri. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi kemudian. Tidak bisa mengetahui dengan pasti apa yang akan terjadi sehari kemudian, sejan kemudian, bahkan semenit kemudian. Yesterday is history, today is present, and tomorrow is mystery. So, do the best for this day !, Do whatever you must to do, lakukan apa yang seharusnya dilakukan. Jangan menunda, karna mugkin sesuatu itu tak mungkin bisa dilakukan lagi He who gains time, gains everything. Siapa yang bisa memanfaatkan waktu dengan bijaksana maka akan berhasil baik.Don't waste your time..! Jangan menyia-nyiakan waktu, pakailah waktu itu tuk melakukan hal yang bermanfaat bagi diri kita sendiri. mulailah hari-hari anda dengan memfokuskan pada hal-hal yang baik dan positive thinking.

Don't let it flow !. Banyak orang yang mengatakan hidup itu dibiarkan mengalir begitu saja. Karna pasti pada akhirnya nyampai ke laut juga. Benarkah ? Tidak semua air, jika kita biarkan akan mengalir begitu saja ke laut. Saya kurang sependapat dengan prinsip "hidup seperti air mengalir" karna itu sama halnya dengan memasrahkan segalanya pada keadaan. Aliran hidup kita pun seperti air, kata penulis proposal kehidupan, hidup harus diarahkan menurut goal of life. Choose your goal carefully and be honest with your self ! Don't let your life flow without goal of life !

Between life and dreams. Dalam menjalani kehidupan, kita memerlukan tujuan. Diantara tujuan dalam hidup kita, terdapat pulalah sejuta impian. Ibarat bintang di langit malam. Kita hanya bisa menatap keindahannnya namun sulit tuk menggapainya. Semua nampak tak mungkin, namun bila kita percaya, sebenarnya tak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Percayalah, bahwa dunia ini tidak pasti. Life is a wheel. ada kalanya kia gagal, ada kalanya kita berhasil pula. Tinggal kita mencobanya atau tidak.


Make your dreams come true. Mimpi itu perjuangan, itulah arti besarnya mimpi  yang harus tetap dijalani. Karna tak ada hal hebat yang tercipta dalam sekejap. Semuanya perlu kerja keras tuk menggapai mimpi itu, dan yakinlah bahwa kita meraih semua itu atas pertolongan sang Pencipta. Tanpa Pertolongan Nya, usaha kita akan sia-sia.Berdoa kepada Tuhan tuk segala kemungkinan dan pasrahkan hasilnya padaNya setelah kita berjuang dan bekerja keras.

You are an expert, unique and special person.  Kita harus sadar bahwa Allah menciptakan kita tiada duanya. Ketika kita lahir-tumbuh-meninggal atau mengalami rantai kehidupan, tidak pernah dan tak pernah ada orang yang menyamai persis seperti kita. Kita benar-benar spesial dan mahakarya yang  unik dari Sang Kholik. Tidak ada makhluk satupun yang kehidupannya menyamai kita. Maha Besar Allah yang telah menciptakan kita benar-benar spesial.

You are what you are. Seperti yang telah dikatakan John Lennon "you don't need anybody to tell you who you are or what you are. You are what you are". Itulah kebesaran Allah yang telan menciptakan setiap umatnya di dunia ini berbeda-beda. Setiap manuasia itu mempunyai keunikan tersendiriuntuk menjalani kehidupan. Hanya kitalah yang menjalani kehidupan kita sendiri, yang mengetahui impian kita hanya kite sendiri. Kita tidak akan mampu meraih keberhasilan hidup kita pada orang lain. Hanya kita sendirilah yang menentukan jalan hidup kita.

Each day brings its own blessing. Kita tidak perlu khawatir akan masa depan hidup kita, karna Tuhan akan memenuhi kebutuhan kita JIKA kita mau berusaha keras tuk menggapai mimpi kita. If you want something, you must earn eat. Bila kita menginginkan sesuatu, harus bekerja tuk meraihnya. Jangan hanya berani bermimpi. Kita harus berusaha sekeras mungkin tuk mendapatkan apa yang kita inginkan dalah hidup kita. Man jadda wajada. 
May God bless you ! Amin...

Antara Kehidupan dan Impian
Hidup dan kehidupan
Itulah yang harus kita hadapi di dunia
Sebagai ciptaan Sang Kholik

Teruslah merasa hidup
Agar kita merasakan betapa berartinya kehidupan
Kehidupan tak pernak berhenti
kecuali ajal yang memisahkan

Nikmatilah kehidupan seolah kamu akan hidup selamanya
Beribadahlah sebanyak-banyaknya seolah kamu besok akan mati

Sadarilah kehidupan berlalu begitu cepat
tanpa sadar kita telah dipermainkan oleh waktu
Jika kita tidak bisa memainkan kehidupan,
maka kehidupanlah yang akan mempermainkan kita

Dan impian...
Mainkan kehidupan tuk gapai impianmu
Bila tangan tak mampu gapai impianmu, gapailah impianmu dengan kesungguhanmu
Bila impianmu nampak tak mungkin terwujud, mungkinkanlah dengan meminta kepada Allah tuk mewujudkannya
Mintalah pada sang Maha Pemberi tuk menambahkan kekuatan pada kita
Tuk menjalani kehidupan ini dan menggapai mimpi kita
sehingga jalan yang kita tempuh terasa mudah.

Love,
meel_lah

1 komentar:

  1. sependapat sama km kk,,
    hidup dimana, lebih menghidupkan,, kayaknya lebih baik menurut saya.

    BalasHapus