Jumat, 01 April 2011

How's life Blogger???

Apa Kabar Blogger mania ? MySpace

Hampir sebulan ku tak menengok, bahkan mengintip rumahku ini.
Kini saatnya blogwalking! 
Ada  sapaan teman dari seberang, namun ku tak mengetahuinya.

Sekarang aku menjadi wanita penuh deadline, kejar tugas, sibuk kegiatan.
Tugas-tugas kuliah minta dicekoki rasanya, dicampur adukan jadi satu sama sayur asem pake sambal bajak !MySpace
Lho kok jadi makanan ???
Gile aja, hampir tiap mata kuliah ada presentasi plus buat makalah. manah mata kuliah semakin berat dan sulit dimegerti. Uda menjurus ke sastra behhhh....

Belum lagi kegiatan rutinitas LPBA (Lembaga Pengembangan bahasa Asing) yang setiap hari selasanya kudu nyiapin materials buat kajian. Senin sore pun kalo bisa menghadiri rutinits MC & presenter. Juga tak kalah Rabu Sore nyiapin materi buat jadi narasumber kawakan menjadi penyaji bimbingan khusus MC & Presenter.
Gara-gara juga lupa bawa modem, onLine pun cuma bisa dirumah mengandalkan speedy.
kalo dikampus hewwwweehh....... MySpace

Rasanya kalo dipikir-pikir hidup ini berat. Sungguh antep.
Betul aja, tubuhku makin lama makin habis rasanya.

Duh makin lebbAY atun deh !!!
Oh Tuhan, kuatkan aku menjalani hidupku sendiri.
Sungguh ku manusia yang lemah, tak ada kekuatan selain dariMu.
Maka limpahkan padaku.
Amin 
MySpace

2 komentar:

  1. asyik tuh agenda2nya...
    sibuk tpi brmnfaat,,kgiatannya positif smuwa:)

    BalasHapus
  2. hehheeh,, iya miss ;)
    moga bisa bermanfaat.

    thx a lot
    happy blogging ;)

    BalasHapus