Sabtu, 08 Desember 2018

10 Lagu Wajibku

Selamat datang di hari ke-19 Blogger Perempuan network...
Masih semangat nulis kan ...
Harus dong..
Hari ini temanya 10 lagu favorit yang wajib ada di playlist. Asyik banget bukan.

Ngomong-ngomong tentang lagu memang tak ada habisnya. Dari kita kecil dikenalkan lagu anak-anak. Beranajak remaja ada lagu abege. Dewasapun tinggal pilih, mau mendengarkan lagu anak, remaja, nostalgia, campursari atau lagu barat. Life is a choice. Setiap orang punya pilihannnya masing-masing. 

Dimanapun, kapanpun dan dengan siapapun sehari-hari kita pasti terdengar alunan lagu. Saya suka lagu anak-anak karena saya terbiasa menyanyikan lagu anak untuk si kecil. saya juga suka lagu abege apalagi yang liriknya menyentuh hati. tsaaahhhh.... Lagu barat kalau meaningnya bagus pasti saya mainkan beruang-ulang. Dan tak ketinggalan saya juga suka lagu India.....

Lha terus lagu favoritnya apa?
Semua lagu saya suka, enatah lagunya sudah jadul atau yang lagi kekinian. Tapi entahlah saya memilih 10 lagu wajib (bukan lagu wajib nasional) di playlist saat pake hape atau laptop. INilah deretan lagu yang wajib saya putar.

Sholu 'ala khoiril anam - Busyrolana cover by Ai Khodijah El-mighwar
Lawkana Bainanal Habib versi Ai khodijah (El-mighwar gambus)
Innal Habibal Musthofa cover by EL-MIGHWAR
Tholaal badru Alaina- cover by EL-MIGHWAR
Adfayta - El Mighwar (official music video)
Asalamualaika (Roqot 'aina) cover by el-mighwar
Rouhi fidak - Mesut kurtiz (cover by Ceng Zamzam feat Taufik El-Mighwar)
Rahman Ya rahman cover by Nissa sabyan
Ya Habibal Qolbi  cover by Nissa sabyan
Sholawat Syifa Tibbil Qulub

Mungkin ada yang heran lagunya kok ga gaul banget cuma shalawatan. Jujur semua lagu saya suka. Dulu juga saya mengenal shalawat hanya yang itu-itu saja alias tertentu. Tapi sekarang ada sahabat-sahabatku yang suka mendengarkan lagu shalawat. Memang benar shalawat bisa menentramkan hati. Banyak sekali manfaat sering membaca shalawat.

Berikut manfaat mendengarkan dan melantukan sholat (saya ambil dari fadhilah sholawat) :
  1. Membaca sholawat dapat menggantikan shadaqah bagi orang orang yang hidup dalam garis kemiskinan dan tidak mampu bershadaqah.
  2. Dimudahkan jalan menuju kematian yang baik dan tidak menderita kesusahan atau ketika sakaratul maut (Sholawat dibaca sebanyak 10 kali setelah sholat maghrib)
  3. Terhindar dari rasa gelisah, kekhawatiran, kepanikan, kecurigaan dan rasa kebingungan akibat masalah yang sedang dihadapi
  4. Dapat dibukakan pintu rejeki seluas luasnya  dan dilapangkan segala urusan dunia tanpa ada masalah (Membaca sholawat dibaca sebanyak banyaknya setiap hari )
  5. Dapat menghapus dosa dosa kecil yangdisengaja atupun tidaak sengaja yang telah berlangsung lama atau baru ( sholawat dibaca 80 kali pada hari jumat setelah sholat ashar)
  6. Dapat terhindar dari tipu muslihat dan godaaan setan atau jin kafir yang hanya menggiring kita pada perbuatan dosa yang nantinya akan merugikan pihak lain
  7. Dapat terhindar dari hasutan, gunjingan buruk atau fitnah dari orang orang yang memiliki fikiran jahat yang didalam hati mereka dipenuhi rasa iri, dengki dan amarah (Sholawat dapat dibaca sebanyak 1000 kali).
  8. Dapaat diberikan keselamatan oleh Allah SWT terhadap bencana alam atau bencana lain yang dihasilkan dari perbuatan jahat manusia ( sholawat dapat dibaca sehabis shalat fardlu sebanyak 3 kali)
  9. Dapat mendatangkan rahmat dan hidayah bagi orang orang yang membaca sholawat dengan hati yang ikhlas dan tidak terburu buru ( sholawat dapat dibaca 10 kali setiap hari)
  10. Dapat mendapatkan jodoh yang baik dan cepat aats ketetapan daan ketentuan dari Allah SWT ( sholawat dapat dibaca 100 kali setiap hari )
  11. Dapat menyembuhkan penyakit ringan dan penyakit menular  (sholawat dibaca sebanyak 7 kali setiap hari setelah menjalankan sholat 5 waktu)
  12. Diterangkan pikiran, ditenangkan hati dan dicarikan jalan keluar pada setiap masalah yang sedang dihadapi (sholawat dibaca 3 kali setelah menjalankan sholat 5 waktu)
  13. Agar memiliki cara berfikir yang cerdas, sabar dan penuh ide baru yang bermanfaat bagi banyak orang  ( sholawat dibaca sebanyak 1000 kali )
  14. Agar dipandang baik oleh umum misalnya lebih dihargai, dihormati dan disayangi banyak orang (sholawat dibaca sebanyak 11 kali setiap sholat lima waktu)
  15. Mendapatr pertolongan dari Allah SWT disaat kesusahan yang terdesak atau pada saat tidak ada (sholawat dibaca sebanyak banyaknya diberbagai kesempatan)
  16. Apa yang dilakukan dan direncanakan agar berakhir dengan keberhasilan asalkan yang dilakukan sesuai dengan kaidah islam dan tidajk merugikan pihak manapun.
  17. Akan diberikan berbagai macam kesenangan, kebahagiaan dan ketenangan hati didunia dan akhirat (sholawat dibaca sebanyak 1000 kali pada malam jumat )
  18. Terhindar dari penyakit hati yang menimbulkan dosa misalnya sifat dendam, iri dan menyebarkan keburukan orang lain dan lain lain (sholawat dibaca sebanyak 41 kali setiap hari setelah sholat 5 waktu

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Long Time No Post

Maybe it is first month I write in this year. I can not post my writing routine. Just now I read some bloggers post good theme. Now, I reall...