Selasa, 16 Oktober 2012

My First Anthology


Girl's Power adalah : Antologiku pertama. Ditulis oleh 41 penulis termasuk diriku. Akan kupersembahkan untuk Para Wanita-wanita Hebat yang ada di dunia.
Semoga karsa-karya-kasih dari semua penulis tersampaikan, dan semoga dapat memberi ilham bagi para kaum perempuan Indonesia.


Girl’s Power | Catatan Heroik Perempuan
Penyunting : Hamasah Putri
Tata Letak : Hadi Sucipto
Cover : Hadi Sucipto
Ukuran : x + 206 hlm; 14,8 x 21 cm
Harga : Rp 45.000 (belum termasuk ongkos kirim JNE dari Depok)

Tahun Terbit : Agustus 2011

Dari semua catatan panjang tentang perempuan dan semangatnya, pasti akan ada sisi heroik dalam penggalan hidupnya. Jiwa heroik perempuan bisa menyembul dari sisi manapun. Kadangkala dapat Anda temui pada diri seorang mertua, seorang guru, aktivis, ataupun seorang Ibu, serta dari kaum marginal perempuan yang berjuang untuk semua yang diyakininya benar. Maka kupersembahkan Catatan Heroik Perempuan—GIRL’S POWER, bersama semua orang-orang hebat yang mendampingi saya dalam catatan semangat ini.


Hamasah Putri —Pejabat Rumah Tangga, Penulis dan Motivator Keluarga (Jakarta)
Kisah-kisah perempuan hebat dalam buku ini adalah potret Kartini masa kini yang mampu menginspirasi. Perjuangan, tekat, kesabaran, doa menjadi modal mereka untuk mampu menjalani takdirnya dengan baik. Semoga kita juga bisa seperti mereka. Aamiin.

Cindy Martha —Safety Officer Petrosea, Batu Hijau Project- PT.NNT (Sumbawa Barat, NTB)
Meski aku kurang hobi membaca, namun saat membaca satu persatu tulisan di dalam Girl’s Power ini terasa sekali daya tariknya yang kuat. Kentalnya kekuatan seorang perempuan di balik kelembutan yang ditampilkan dalam keseharian. Ternyata wanitapun mampu menjadi seorang heroik dalam wujud apapun. Bahasa cerita yang sederhana, mudah dicerna dan apa adanya; membantu pembaca seperti saya, menuntun dalam memaknai hikmah dari semua kisah nyata dalam buku ini. Good job untuk pencetus idenya.

================================

Tertarik dengan buku ini? Kamu juga bisa pesan via SMS ke 085694771764 dengan Format : Nama, Alamat Lengkap, Judul Buku yg dipesan, Jumlah pembelian. Lalu Indiepro akan mengkonfirmasi ongkos kirim ke alamat kamu.
Atau klik infonya di http://www.pro.indie-publishing.com/archives/396

Setelah itu, kamu bisa transfer uang pembelian + Ongkos kirim ke no rekening berikut ini :

BCA no 0080346719 an Endah Widayati atau
BSM no 6007006333 an Dani Ardiansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar