Selasa, 22 Februari 2011

Me And My Foods

Aku Dan Makananku

               If I have to talk about foods, I'm honestly to say that I'm little fussy girl to prefer about foods. NO MEATS, that's my clue. I'm VEGETABLE LOVERS.
Aku tuh termasuk makhluk yang rewel dalam hal makanan, bisa dikatakan pilih-pilih makanan getoooo,,,Tapi untungnya kerewelanku masih bisa dijangkau. Kadang termasuk vegetarian juga sih. Kata temen-temenku tempe penyet andalanku. Masak sihh Mil ga ada menu laen ????
teruz kalo suatu saat nanti ga ada biji kedelai gimana hayooo... mau pindah ke menu apaa..???
nyantae, ga segitu ribetnya kok. Toh kalo waktu take a walk ke mall, warteg, ga ada tempe kan makanan laen bisa dijangkau.

Ini dia SEGALA JENIS MAKANAN YANG SIAP KUSANTAP DAN KUHINDARI
1. Aku cinta NGEMIL 
Sejenis snack apapun itun apalgi makanan ringan made in by My Mother,,,,hhhhmmmmm nyummi.... Ibuku jago masak, sagala jenis makanan apapun. Mulai makanan ringan, sedang, berat, whatever lah..., kue kering, basah, setengah bbasah kuyup,,,,(hahahah hujan kaleee). Cemilan yang paling keren sih,, ala desaku alias krupuk, habis ntu kinda of snacks gituu,, love it dah pokoknya segala jenis camilan. Yang penting halal n tak membahayakan tumbuh alias ga beracun ato kadaluarsa (kalo masalah cemilan, ga cerewet kan...)
2. I Love Vegetables
Untungnya aku aku hidup di daerah pedesaan (eits,,, ga terlalu ndesa2 amat lowh,,,, rumahku kan depan jalan raya meskopun ga selebar jalan raya porong) jadinya masih terjangkau beberapa jenis sayur mayur yang masih segar nan hijau. Mau diapakan jenis, model, warna sayur tersebut, yang jelas siap masuk nih perut.

3. My Drinks
I hate Alcohol,!! Loving 100% Aqua or original water. Tapi kalo ada es krim, es degan, yang segar-segar gituh,, maaaaaaauuuuuuuuu....!
4. Tempe Penyet, Nasi Pecel, Nasi Goreng
That's the most favorite foods, originally from village.
5. Seafoods,,,,hmmmmmmm
Itulah makanan cadanganku, juga ga cinta-cinta amat ama tempe. Yang paling Ueanak ittuwww Mujaer bakar yang gede2 gituuu,, tyz pake sambal tomat, dikasi lalapan, ato cumi-cumi, udang & windu, Love seafoods very much too.
6. Demen Masakan Si Emak 
Berhubung Ibu jago masak, makanan dan masakan orang laen lengser deh tuh sementara, Kalo lagi di Surabaya, yah terpaksa tempe penyet nomor satu NYET,,,,,

YANG PALING DIBENCI
1. I Hate kinda of Meats
Entah itu daging ayam, kambing, sapi,, apapun jenis daging2 dan masakan apapun yang mengandungnya,, berrr,,,,, geleng2 kepala#
Tapi anehnya kok bisa rada suka sama bakso,, piye tak yoh ?? intinya, SAY NO TO MEATS


So, kalo mau traktir aku,,, harap cek menu atas,,,,
#tuh kata temenku
#hehhe tamak nih

Meel-lah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar