Senin, 10 Desember 2018

Pekerjaan Rumah yang Bikin Klepek-Klepek

Hai.. hai..hai
Selamat datang di hari ke-21 Blogger Challenge dari Blogger Perempuan Network
Tema kali ini benar-benar tentang Ibu Rumah Tangga pake bingit
Bagaimana tidak, suka atau tidak suka dari pekerjaan itu  musti kita jalani. Dan itu sifanya wajib.
Coba saya berfikir sejenak,kalau  tidak masak anak dan suami makan apa? masak iya kita beli setiap hari? maklum saya bukan miliarder. Kalau tidak nyuci sampai baju kotor numpuk, toko baju masih banyak, tapi saya bukan artis yang sekali pakai. Harus di cuci sampai bersih dan suci karena buat shalat. Dan banyak lagi contoh lainnya.

Lha, ini beberapa pekerjaan IRT yang bikin saya klepek-klepek semenjak menjadi seorang istri dan ibu.

MASAK
Dari zaman kuliah, ketika saya bermain ke kos sahabat saya anak Gresik, namanya mbak Difa, masakannya lezat sekali. Resepnya mudah dan bahannyu juga mudah di dapat.

BERBENAH
Entahlah, semenjak ada baby isi rumah sudah tidak karuan. semua barang tidak pada tempatnya. kalau lupa berangkat kerja pintu kamar tidak terkunci, maka tercecer sudah apa yang ada di dalam dan di atas almari. 

3 komentar:

  1. Bisa dibayangin deh baby di antara isi rumah yang ga karuan....wkwkwk..:)

    BalasHapus
  2. Setujuuu, seenggaknya kalo udah nikah harus bisa masak yang simpel-simpel ya mbak masa suami dikasih makanan buatan orang terus heheh

    BalasHapus
  3. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Long Time No Post

Maybe it is first month I write in this year. I can not post my writing routine. Just now I read some bloggers post good theme. Now, I reall...