Senin, 31 Januari 2011

2011 & My 2010

頑張ってょしてください
Waktu terus berjalan
Umur pun bertambah
Begitulah waktu
Terus berlalu

Desember kelabu telah berlalu
Januari indah di depan mata
Semua kisah berlalu
Semua peristiwa siap terjadi

Selamat tinggal tahun 2010
Semoga tahun baru penuh kebahagiaan

Ditahun baru ini kucoba untuk berjanji
Untuk meningkatkan prestasi
Demi masa depanku nanti
Although new year was 30 days ago, but it's still the end of January (the first month of this year) .......
happy NEW YEAR
Yeah,,, it's too late I say it.
Never mind, unimportant thing for me.
Hhhmmm,,,,,, What's going on there ?????
Kurang lebih 2 bulan rasanya aku ga bisa ngunjungi rumah ke tiga ini, sesibuk apakah aku ? hingga tak pernah menyapa orang yang mampir dan absen di box chat. Akhir taon alias Desember kemaren aku disibukkan dengan seambrek assignments buat prepare Final Exam,, let me say many take home assignments than before. sampai pertengahan Januari hati lumayan lega meskipun belum tau hasil dati UAS, setidaknya telah menjalani Final exam with my best efforts.
Hari ini juga KHS atau nilai telah keluar semua. Alhamdulillah there is no bad score, A and B are enough for me. Meskipun IPK tak sebagus dulu,, turun beberapa angka. But I still thanked to Allah, no C and D scores.
Kembali ke topik awal, 2011.

Sebenarnya, apa sih hal yang paling spesial di taon baru ? menurut aku sendiri sih seperti juga halnya taon baru islam. cuma ganti taon dan ganti harapan. Paling sesuatu yang paling menonjolnya pada perayaan. Kalo taon baru ISlam, cuma Islamic people aja yang ngerayain dengan mengisi berbagai acara yang berhubungan dengan islamic ato perlombaan. Saat taon baru menurut kalender umum tiba, para kalangan muda ikut andil dalam menyemarakkan datangnya taon baru.
tapi seperti apapun perayaan taon baru itu harus bisa kita sikapi dengan bijak. Untuk apa arti perayaan jika jika kita ga mengetahui maknanya secara positif bagi perjalanan hidup kita, bagi orang-orang yang ada disekeliling kita, terlebih bangsa ini. Kita harus berpindah, dalam Islam dimanakan hijrah, hijrah kearah yang lebih baik dari kemarin.
Intinya, BE THE BEST YOU CAN BE THAN BEFORE,,,
Meel juga harus tetep semangat,,,
頑張ってょしてください

Aku dan 2010
Setiap tahun, bahkan setiap momen pun seseorang pasti punya pengalaman yang dapat dikenang dalam alur kehidupannya. Demikian juga diriku. Alhamdulillah, Tuhan memberikan pengalaman hidup yang berarti di tahun 2010 ku.
Di tahun 2010, aku bisa mengukir prestasi ku,,,yakni ada 3 hal yang aku peroleh :
Pertama, Aku telah memenangkan audisi MC & PRESENTER yang diadakan di kampus. I am the Third winner of competition. Dapet juara 3 kategori presenter dalam perlombaan tersebut. Thanks a lot God,,,,
Kedua, Benar-benar ga nyangka aku bisa memenangkan Juara I lomba penulisan artikel ilmiah Islam..... It;s beyond my imagination....
LAlgi-lagi aq harus berterima kasih pada Sang Pencipta
Inilah hadiah yang diberikan dari panitia buat juara I

(meskipun aku uda khatam baca novelnya, yang aku pinjam dari sahabatku, pitet, tapi rasanya aku bersyukur bisa memilikinya apalgi novel yang amat aku sukai,, best seller, cerita yang sangat memotivasi. Apalagi bisa di dapat secara gratis...
Ketiga, Aku mendapat nilai terbaik dari mahasiswa semester 5 pada mata kuliah, English Syntax.....dapat score 90 !!!!!!!!!!

Hmmmm,,,,, Rencana Tuhan memang indah....

Meel_lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar