Rabu, 17 November 2010

My Inspirations



ACHIEVEMENT (Prestasi)
Follow your passion, and success will follow you
(Ikuti hasratmu, dan kesuksesan akan mengikutimu)

BALANCE (keseimbangan)
In our play we reveal, what kind of people we are
(Didalam tingkah laku kita terungkap jati diri kita sebenarnya)

ENDURANCE (Bertahan)
Think of the rung of a ladder, nota as a place to rest but as a place to hold. Your foot just long enough to put your other foot somewhat higher
(ketika kita menginjakkan kaki kita di anak tangga, jangan memandangnya sebagai tempat beristirahat, melainkan sebagai kesempatan mengambil waktu sejenak dan bersiap untuk melangkahkan kaki kita yang lain ke tempat yang lebih tinggi)


TEAMWORK (Kerjasama)
The times when we hold on to others, are often the best times we experience for ourselves.
(Ketika kita bergantung kepada orang lain, seringkali menjadi waktu terbaik bbagi kita untuk belajar mengenal diri sendiri)

COURAGE (Keberanian)
When the world says, “Give up”, hope whispers, “Try One More Time”
(Ketika dunia mengatakan, “Menyerahlah”, Harapan membisiskkan “Cobalah Sekali Lagi”

DETERMINATION (Tekad)
Whatever the mind can conceive and believe, it can achieve
(Selama kita yakin dan percaya, apapun bisa tercapai)

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Kunci Keberhasilan
Peliharalah (perintah dan larangan Allah), niscaya kamu akan selalu merasakan kehadiran-Nya. Kenalilah Allah waktu kamu senang, niscaya Allah akan mengenalimu waktu kamu dalam kesulitan. Ketahuilah, apa yang luput dari kamu adalah sesuatu yang pasti tidak akan meleset dari kamu. Kemenangan (Keberhasilan) hanya dapat dicapai dengan kesabaran. Kelonggaran bersamaan dengan kesusahan dan datangnya kesulitan bersama denagn kemudahan. (HR. Tirmidzi)

Bermohonlah kepada Robbmu di saat kamu senang
Bermohonlah kepada Robbmu disaat kamu senang (bahagia). Sesungguhnya Allah berfirman (hadits qudsi) : "Barang siapa berdo'a (memohon) kepada-KU di waktu dia senang (bahagia) maka Aku akan mengabulkan do'anya diwaktu dia dalam kesulitan, dan barang siapa memohon maka Aku kabulkan dan barangsiapa rendah diri kepada-Ku maka aku angkat derajatnya, dan barangsiapa mohon kepada-Ku dengan rendah diri maka Aku merahmatinya dan barangsiapa mohon pengampunanKu maka Aku ampuni dosa-dosanya." (Ar-Rabii').

Nothing is impossible (Carl Rogers)
Nothing is impossible; there are ways that lead to everything, and if we had sufficient will we should always have sufficient means. it s often merely for  an excuse that we say things are impossible.
 TAk ada sesuatu yang tak mungkin; ada banyak jalan yang menuju ke segala sesuatu, dan kalau kita mempunyai cukup kemauan kita akan selalu mempunyai cukup cara. seringkali hanya alasan belaka ketika kta mengatakan hal itu tidak mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar